YAYASAN ASY SYAHIDAH TAUHID "RUMAH SINGGAH - TAHFIDZUL QUR'AN" , Bank Sumut Cab. Tembung Rek. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid

AKTE NOTARIS : NO. 25 TANGGAL 30 JUNI 2008,NIDA HUSNA SH. NSM : 4 1 2 1 2 1 0 1 7 5 0 1, NPWP : 31.320.826.6-125.000
KONFIRMASI SEDEKAH SMS 087766100854(Konfirmasi Anda Sangat Kami Butuhkan)

Belajar Al Qur'an OnLine

Sabtu, 28 Mei 2011

SEKAPUR SIRIH DARI PENDIRI YAYASAN


ASSALAMU'ALAIKUM WR WB
Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah menjadi DONATUR YAYASAN AS SYAHIDAH TAUHID - Rumah Singgah - Tahfidzul Qur'an. Yayasan As Syahidah Tauhid, adalah tempat Pembibitan Penghafal Al Qur'an.   Hanya dengan menyisihkan Rp.25.000,-/Bulan, donator  sudah membantu niat mulia untuk mencetak ribuan penghafal al Quran baru melalui pendidikan gratis bagi kaum dhuafa,yatim di Ponpes Yayasan As Syahidah Tauhid. Melalui pondok ini, setiap tahunnya, Insya Allah diaudisi 100 santri, dari seluruh daerah di Sumatera Utara, untuk dididik menjadi penghafal al Quran selama 4  tahun. Dan Insya Allah, Yayasan As Syahidah Tauhid, dengan bantuan sahabat-sahabat donator, akan terus memperbanyak sentri-sentri penghafal al Quran di tanah air. Dan di pondok ini, para santri akan juga dibekali dengan ilmu dan wawasan lain.

Salam dari Muhammad Budiono Al Amin, "Semoga semua Donatur, Sahabat - sahabat berada dalam keadaan sehat, saya do'akan untuk semua Donatur, Saudara - saudara saya. Mudah-Mudahan Allah senantiasa memberikan rizki, kesehatan, dan disampaikan segala hajatnya,disembuhkan dari penyakit, dikeluarkan dari maslah yang berat, Amin"
Program Pembibitan Penghafal Al Qur’an yang diselenggarakan oleh Yayasan As Syahidah Tauhid. Setiap tahunnya l, minimal 100 santri, akan dididik selama 4 tahun untuk menjadi penghafal Al Qur’an. Hanyai dengan hanya menyisihkan Rp. 25.000/ bulan. Bapak/Ibu, Sahabat, saudara sudah ikut ambil bagian dalam program ini. Bersedekah Melalui Bank Yang Sudah Kami Cantumkan Di Blog Ini. Kami akan salurkan ke Yayasan As Syahidah Tauhid dan yang membutuhkannya. Diantara harta dan penghasilan anda ada hak milik dari orang yang membutuhkan oleh karena itu sucikan harta dan penghasilan anda dengan bersedekah dan zakat, jangan lupa sholat malam dan dhuhanya yaaa...???.oke..
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kami akan menghapus komentar yang berkata kasar, melanggar sara,pornografi,dll