YAYASAN ASY SYAHIDAH TAUHID "RUMAH SINGGAH - TAHFIDZUL QUR'AN" , Bank Sumut Cab. Tembung Rek. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid

AKTE NOTARIS : NO. 25 TANGGAL 30 JUNI 2008,NIDA HUSNA SH. NSM : 4 1 2 1 2 1 0 1 7 5 0 1, NPWP : 31.320.826.6-125.000
KONFIRMASI SEDEKAH SMS 087766100854(Konfirmasi Anda Sangat Kami Butuhkan)

Belajar Al Qur'an OnLine

Rabu, 11 Mei 2011

10 HAL YANG DILAKUKAN OLEH PECUNDANG



1. Nggak punya target.

Ngejalanin hidup tanpa rencana.
Ngejalanin hidup tanpa rencana.
Berpikir liat entar aja lah.
Yang penting sekarang ngejalanin yang ada.
Sekarang ya sekarang.
Besok ya besok…

2. Nggak tau prioritas.

Sibuk gak jelas..
Ngalor ngidul…
ngerjain yang gak penting.
Gak da hasil..
Ngabisin waktu sia-sia, menghasilkan kekonyolan.

3.Gak punya komitmen.

Atau komitmennya berubah-ubah.
Alias plin plan.
Gak punya prinsip. Prinsip..Prinsip…Prinsip..!!!
Sekarang ngomong A. Besok ngomong B.

4. Kuper.

Nggak berusaha bergaul dengan orang lain.
Terlalu sibuk dengan dirinya sendiri.
Maunya ditegor orang tapi gak mau negor…
Manusia itu mahluk sosial, perlu berinteraksi dengan sesamannya.

5. Cuma mengandalkan bakat dan nekat.

Punya bakat tapi gak diasah.
Gak pernah berlatih dan gak belajar.
Terlalu pede dengan kemampuannya sendiri.
Udah merasa sok Jago…Gak bakalan sukses..

6. Nggak disiplin.

Pengennya motong jalan mulu.
Nggak sabaran buat ngikutin proses yang harus dilewati.
Buru-buru pengen nerima hasilnya aja.
Padahal kalau mau meraih sesuatu yang diinginkan harus melewati banyak hal.

7. Pikiran negatip mulu.

Selalu melihat sesuatu dari keburukannya.
Padahal ada sisi yang baiknya juga.
Gak berani untuk memulai sesuatu karena adanya ketakutan2 akan hal buruk yang mungkin terjadi.
Padahal belum dicoba..

8. Gampang nyerah.

Gagal sekali udah berhenti.
Putus asa. Gak mau nyoba lagi.
Padahal ada pepatah mengatakan bahwa kegagalan itu adalah sesuatu kemenangan yang tertunda.

9. Nggak punya wawasan yang luas dan kurang banyak cari info.

Biasanya kalo ditanya rada-rada telmi.
Bukan karena otaknya lamban tapi karena jara baca.
Pecundang macam gini harus disuruh buka KASKUS.
Biar kebuka wawasannya dan dapet pencerahan.
Biar dia tau kalo di KASKUS bisa dapetin info apa aja.

10. Nggak mau berubah.
Udah tau pecundang, bukannya berusaha untuk berubah…
Ehhh… malah diam merenung, duduk terpaku sambil ngerasa ini sebagai takdir.
Timpuk pake bata aja..!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kami akan menghapus komentar yang berkata kasar, melanggar sara,pornografi,dll