YAYASAN ASY SYAHIDAH TAUHID "RUMAH SINGGAH - TAHFIDZUL QUR'AN" , Bank Sumut Cab. Tembung Rek. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid

AKTE NOTARIS : NO. 25 TANGGAL 30 JUNI 2008,NIDA HUSNA SH. NSM : 4 1 2 1 2 1 0 1 7 5 0 1, NPWP : 31.320.826.6-125.000
KONFIRMASI SEDEKAH SMS 087766100854(Konfirmasi Anda Sangat Kami Butuhkan)

Belajar Al Qur'an OnLine

Selasa, 05 Juli 2011

ISRA' MI'RAJ DAN DZIKIR AKBAR MAJELIS TAKLIM ASMA'UL HUSNAH KAROMAH

ISRA' MI'RAJ DAN DZIKIR AKBAR MAJELIS TAKLIM ASMA'UL HUSNAH KAROMAH


Percut Sei Tuan (Icw Post)
Dengan semangat yang kuat demi menegakkan si'ar islam, ditengah gejolak masyarakat yang sibuk mementingkan diri sendiri-sendiri. Sekelompok warga di JL trimurti pasar 6 dusun V desa bandar klippa Kecamatan percut sei tuan menggelar sebuah kegiatan ISRA' MI'RAJ sekaligus pelantikan dan sosialisasi MAJELIS TA’LIM - ZIKIR  ASMA'UL  KAROMAH, selasa (28/07) bertepatan dengan malam ISRA'  MI'RAJ 27 rajab 1432.H.

Kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana itu bertempat di YAYASAN AS SYAHIDAH TAUHID di kawasan kecamatan Percut sei tuan deli serdang sumatra utara.

Acara yang tergolong istimewa ini mendapatkan sambutan dari tokoh agama dan masyarakat sekitar, pasalnya pada kegiatan yang religius ini, masyarakat diajak ber munajad kepada Allah dengan terlebih dahulu melakukan Dzikir bersama.

Kegiatan ini dimaksud kan untuk membantu warga yang hadir agar dapat terlepas dari segala penyakit baik penyakit medis, maupun penyakit non medis, serta dari gangguan ghaib dengan bermunajad kepada Allah melalui prantara air yang dapat dibawa pulang untuk diminum sebagai obat.

Acara yang dihadiri oleh para tokoh agama setempat ini berlangsung hikmat, pada kesempatan ini, ustad Idham yaqub selaku salah satu pengurus Majelis Ta’lim – Zikir Asma’ Ul Karomah tersebut Yang juga berkesempatan hadir, sekaligus memberikan kata sambutan nya menyampaikan, kebanggaan nya pada seorang ustad muda yang gigih berjuang mendirikan fasilitas pendidikan agama yang tergolong non komersil {sukarela} bagi anak anak sekitar di kecamatan percut seituan. Meskipun masih banyak kendala dan rintangan yang tengah dihadapi oleh ustad muhammad budiono Al amin atau yang juga akrab disebut ki ageng mas sahid selaku pendiri yayasan as syahidah tauhid.

"Kebanggaan rasa syukur Pada Allah swt. Ditengah tengah kurang nya perhatian umat terhadap pendidikan agama, ternyata masih ada sosok pemuda yang bersemangat penuh iklas, mendirikan sebuah YAYASAN pendidikan agama yang diperuntukan bagi anak-anak para calon pemimpin bangsa..ungkap idham.

Berat memang perjuangan ini, namun diharapkan agar ustad budiono mampu menghadapinya dengan keteguhan hati serta semangat yang kuat dalam niat ikhlas nya membela dan memperjuang kan agama Allah ini kedepan nya."

Ustad idam yaqub Juga mengajak para jama'ah yang hadir, untuk segera melepas segala atribut keduniawian nya dalam bermunajad kepada Allah SWT. Dengan demikian, diharap kan semua jama'ah dapat bermunajad dengan hikmat dan khusyu', agar apapun yang dihajad kan para jama'ah terutama yang sedang menderita sakit, segera mendapat kan kesembuhan dari Allah SWT.

Acara ISRA'MI'RAJ dan DZIKIR AKBAR ini, juga menghadirkan penceramah yang di isi oleh Al ustadz Indra suheri, seorang ketua umum forum umat islam {fUI} sumut.
Dalam tausiyah nya, indra memandang penting nya kejujuran dalam menjalan kan kehidupan di tengah keserakahan dan minim nya iman sebahagian besar umat dewasa ini.

Ustad indra mengatakan, tak jarang orang tega menghianati saudara nya hanya demi kepentingan duniawi semata. Orang kini sangat mudah berbohong, apalagi dengan fasilitas tegnologi komunikasi sekarang yang sangat mempermudah seseorang untuk melakukan kebohongan, seperti penggunaan alat komunikasi phonsel..

"kita sama-sama pasti menyadari, sangat sulit menemukan orang jujur dizaman sekarang ini.
Cobak kita contohkan dengan phonsel saja misal nya, kita dengan mudah mengatakan hal-hal yang berdusta, kita bilang kita udah dijalan, padahal kita masih ada dirumah."

Diakhir tausiyah nya, ustad Indra suheri sempat menyinggung peristiwa penghancuran masjid dikawasan tembung pasar tujuh yang dilakukan oleh 6 ormas islam dan didukung oleh dua orang oknum MUI.
Menyadari kegiatan ini diliput oleh media masa, ustad Indra suheri mengaku bersedia memberikan keterangan terkait kronologis peristiwa itu, apabila diminta oleh media terkait.

Masi dalam suasana acara, ustad muhammad budiono al amin juga berkesempatan memberikan sosialisasi pada seluruh jama'ah yang hadir, untuk bergabung dalam majelis ta’lim – zikir Asma'ul  karomah, yang pertemuan nya sendiri dilaksanakan pada setiap malam jum'at selepas sholat isya bertempat di ruangan belajar YAYASAN AS SYAHIDAH TAUHID di JL trimurti pasar 6 dusun V desa bandar klippa kecamatan percut sei tuan kabupaten deli serdang dibawah pimpinan ki ageng mas sahid {Ustad muhammad budiono al amin). Dirinya juga menambahkan, telah membuka pelayanan konsultasi sekaligus pengobatan penyakit baik medis maupun non medis, selain itu untuk masyarakat yang juga mempunyai berbagai persoalan kehidupan, MAJELIS yang dipimpin nya ini juga menerima masyarakat yang ingin ber konsultasi.

Disela sela acara ustad budi menyampaikan pada wartawan, bahwa majelis ASMA'UL KAROMAH ini dibentuk untuk memberikan dan menumbuhkan kecintaan umat terhadap Allah SWT, serta meningkat kan ukhuwah islamiah antar seluruh umat muslim di kecamatan percut seituan dan bahkan di seluruh kabupaten kota di sumatra utara.

"MAJELIS ini Insya Allah akan berupaya memberikan manfaat bagi umat yang membutuhkan, kami berupaya ber daqwah dengan cara memberikan pengobatan kepada siapapun yang menderita sebuah penyakit, tentunya pengobatan disini adalah sebuah metode pengobatan secara Islami dan tradisional." Ungkap Budiono.

Ustad budi menambahkan, Insya Allah selalu siap diundang kemanapun baik dalam dan luar negri, bagi siapapun yang ingin berkonsultasi dan ingin dilakukan pengobatan untuk orang-orang yang ada di luar sumatra utara.

Saat disinggung masalah pembiayaan oprasional kegiatan belajar mengajar Di YAYASAN yang di dirikan nya, ustad budi mengaku, bahwa pembiayaan proses belajar mengajar yang dilaksanakan oleh yayasan ini, sebahagian besar nya bersumber dari para umat yang mendapat kan kesembuhan setelah berobat dengan cara dzikir dan Do'a Yang dilakukan oleh majelis taklim ASMA'UL KAROMAH.
Selain itu, biaya lain nya juga bersumber dari Infaq para donatur tetap termasuk para hamba Allah yang berada di luar sumatra utara. Sebap ustad budi mengaku bahwa sejauh ini belum ada perhatian dari pemda terkait pemberian bantuan untuk kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan di yayasan assahida yang di pimpin nya ini.

"wah, selama ini kami sudah coba mengirimkan dan mengajukan profosal kepada Pemprofsu maupun pemkab deli serdan. Namun sejauh ini kami hanya menerima janji-janji semata, sedang kan bantuan yang diharapkan tak juga kunjung kami dapatkan." Kata Budiono.

Ustad budi juga menyampaikan harapan nya pada pemerintah, agar dapat mendukung dan memberikan perhatian nya terhadap kegiatan yang sedang dikelolanya ini, sebap, menurut nya kegiatan ini juga termasuk kegiatan yang membantu program pemerintah, dalam upaya menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Ustad budi mengaku masih sangat membutuhkan banyak bantuan untuk pengembangan yayasan yang dipimpin nya, sebap dirinya beserta pengurus yayasan lain nya, sedang dalam upaya membangun fasilitas rumah singgah, yang nantinya dapat menampung anak-anak jalanan yang tidak memiliki tempat tinggal, sekaligus memberi pembinaan kepada penghuni rumah singga tersebut.(ANTO)







Bayarkan Zakat Infaq Dan Shadaqah Anda Melalui YAYASAN AS - SYAHIDAH TAUHID. Kami Akan Menyalurkannya Untuk Pembiayaan Santri Yang Kurang Mampu (Fakir Miskin), PENGEMBANGAN PESANTREN TAHFIDZUL QUR'AN. Perbanyak Tabloid Jum’at, Pencetakn buku – buku da’wa secara gratis. Sebesar apapun bantuan yang anda berikan kami ucapkan banyak terima kasih sebelumnya. Semoga Allah membalas kebaikan anda dengan kebaikan yang berlipat ganda. Amiiin.

Rekening: BANK BCA No Rek : 8115060801, BANK BNI No Rek : 0219874971 A/N : Bpk. Budiono
BANK MANDIRI No Rek : 106-00-0995273-3 A/N : Budiono, BANK BRI No Rek : 3344-01-030645-53-6 A/N  Budiono

Atau dating langsung atau dijemput di kantor/ Rumah anda.

Salam dari Muhammad Budiono Al Amin, "Semoga semua Donatur, Sahabat - sahabat berada dalam keadaan sehat, saya do'akan untuk semua Donatur, Saudara - saudara saya. Mudah-Mudahan Allah senantiasa memberikan rizki, kesehatan, dan disampaikan segala hajatnya,disembuhkan dari penyakit, dikeluarkan dari maslah yang berat, Amin"
Melalui nomor rekening ini juga dibuka kesempatan bagi Dermawan dan Donatur untuk membantu perjuangan Pesantren dalam hal Pembangunan, Pendidikan atau Pembebasan Tanah wakaf.
Konfirmasi

Setelah transfer, mohon konfirmasi ke nomor ini: HP. 0852 9618 9700(ketik :nama+kota+bank+jumlah sedekah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kami akan menghapus komentar yang berkata kasar, melanggar sara,pornografi,dll